• Welcome to my blog!

Tips Mendesain Undangan Pernikahan
Diposting oleh Delta NEt


oya ......kini forbiana mau share ah..........

Banyak orang yang menganggap pernikahan sebagai salah satu momen saja dalam hidup ini, sehingga segala hal yang berkaitan dengan pernikahan dibuat ala kadarnya. Namun banyak pula yang menganggap pernikahan adalah momen terpenting, sehingga segala perniknya disusun dengan suatu konsep yang dipikirkan matang.

Salah satu elemen yang juga dapat dikonsep dalam pernikahan adalah undangan. Anda bisa

saja meniru desainnya dari undangan milik teman, atau dari contoh di percetakan. Bisa juga Anda mendesain undangan yang lebih menunjukkan siapa Anda dan pasangan.

Untuk mendesain undangan dengan sentuhan pribadi, Anda bisa mengolah beberapa elemen undangannya, seperti:
Teks
1. Menyisipkan puisi, baik yang diciptakan sendiri, yang diciptakan teman, atau puisi terkenal milik penyair atau pencipta lagu.
2. Penggalan lirik lagu favorit Anda dan pasangan, atau lagu yang pernah diciptakannya untuk Anda.
3. Penggalan ayat dalam kitab suci yang menggambarkan kebahagiaan atau fondasi perkawinan.
4. Cerita perjalanan Anda dan pasangan sebagai kekasih, misalnya kisah unik dalam awal pertemuan Anda.
5. Quotes tentang cinta atau perkawinan dari orang-orang terkenal.
6. Pick up lines dari Anda dan pasangan yang sudah dihafal teman-teman.
7. Quotes dari film yang berkesan bagi Anda dan pasangan.
8. Ungkapan Anda dan pasangan mengenai konsep perkawinan yang indah.

Tips:
Saat ini menggunakan bahasa Inggris untuk undangan sudah merupakan hal biasa. Namun, hal ini lebih cocok digunakan untuk konsep perkawinan modern. Jika ada istilah-istilah yang hanya dapat diungkapkan dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah, lebih baik gunakan bahasa Indonesia seluruhnya. Hal ini untuk menghindari bahasa yang campur-aduk dalam undangan.

Foto
1. Foto Anda dan pasangan dengan latar belakang tempat favorit, atau kegiatan yang sering Anda lakukan bersama. Misalnya, Anda dan pasangan di atas sepeda yang sering Anda gunakan ke kantor.
2. Foto Anda dan pasangan di masa jadul, seperti waktu balita atau waktu SMA. Bisa juga foto dalam acara pertemuan atau kegiatan Anda yang berkesan.
3. Foto Anda dan pasangan yang dibuat dari ponsel, atau dari photobox, juga memberi kesan unik dan personal.
4. Foto cincin perkawinan Anda dan pasangan (bukan mengambil image dari internet). Tampilkan sisi cincin yang menampakkan grafiran nama Anda dan pasangan.
5. Foto benda-benda atau properti yang “Anda” banget. Contohnya, album musik favorit, tempat nongkrong, makanan dan minuman, alat musik, tas, hadiah yang pernah Anda berikan ke pasangan (atau sebaliknya), dan lain-lain.

Tips:
Jika berniat memasang foto Anda dan pasangan di kartu undangan, buatlah foto dengan konsep tertentu. Jangan memasang foto yang standar seperti foto studio.

Desain
1. Anda bisa menggunakan kartu undangan pada umumnya, namun dengan kombinasi grafir, blind embossing, pita, untaian bunga kering, plastik, laser paper, dan lain sebagainya.
2. Selain bentuk-bentuk klasik yang sudah ada, Anda bisa mendesain undangan dengan bentuk seperti benda-benda favorit, contohnya kemasan DVD, paspor, storyboard, scrapbook, dan lain sebagainya.
3. Anda juga bisa mengemas undangan dalam wadah berikut isinya, seperti kotak perhiasan, kotak cokelat, buket bunga, lilin aromatik, permainan rubik, CD berisi lagu-lagu cinta, atau DVD berisi film pendek buatan sendiri tentang perjalanan Anda bersama pasangan, dan lain-lain.

Tips:
Perlu diingat, semakin beragam desain kartu atau kemasan undangan Anda, semakin besar biaya kurirnya. Membawa undangan tersebut ke kantor juga semakin berat dan repot.

Anda sedang membaca artikel tentang Tips Mendesain Undangan Pernikahan dan anda bisa menemukan artikel Tips Mendesain Undangan Pernikahan ini dengan url http://deltanetpringsewu.blogspot.com/2009/05/tips-mendesain-undangan-pernikahan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Mendesain Undangan Pernikahan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Mendesain Undangan Pernikahan sumbernya.
Photo

Selasa, 19 Mei 2009

di 08.19


Label:

0 komentar:

Deltanet

Labels

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya secumit informasi untuk dibagi

Labels

info Berita Info Aplikasi news SEO INFO BARU Kontes Seo Google VS BING Kabar Berita Affiliate Program Bagi Pemula Aneh Aplikasi Cantik Bisnis Online Masa Kini Delta net Download Aplikasi Gratis Hard Reset Iklan Google Laptop Gratisan Mau PREDIKSI SOAL USBN SMA 2010 Penggerebekan Noordin M Top The Last Legion Trailer Tsavorite aplikasi javagratis opera penemuan repair HP 5 M 6 Software gratis pencari file duplikat di Windows Anggota Panitia Angket Century Apa Itu Tsunami Astaga.com Asteroid Destroys Earth Atune Ala iTunes Download Baby Fight Baca data CD yang Tergores Bahasa Indonesia Jadi Bahasa Kedua di Ho Chi Minh City Balibo Five Baut dan Lampu Jembatan Suramadu Pun Dicuri Beasiswa untuk SMA 2009 Cara Mengetahui Privat Number Casablanca Movie Cek Code Website dengan W3C Validator Cermin Antirudal Cermin Universal Dikira Ikan Besar Domain gratis Erin Andrews Facebook Festival Film Asia Film Indonesia Forbiana Ikutan Ngeblog Aaaah Forbiana dapat Award Format Manual HP Game Facebook Hans Christian oersted Hilangnya Pesawat Merpati IBU PRITA MULYA SARI SEDANG HEBOH Iklan - iklan jadul Investasi Online terbaru Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Keyword Teratas Minggu Ini Kiamat 2012 Komputer Game Kreasi Pada Google Kuburan Band Kuburan Mau Bubar Lambert Ama Video Luna Maya VS Ariel Magic Manohara Main Senetron Dibayar Rp2 Memilih Bisnis Meteor Shower Mhose lulus Kuliah di usia bocah Microsoft dan Yahoo Bersatu Museum Noordin M. Top Optimalkan Link Afiliasi Anda PERMOHONAN MAAF FORBIANA Paid Review berbahasa Indonesia Panduan Panduan Membuat Antena Kaleng (Wi Fi) Penerimaan CPNS 2009 Penggunaan Tenaga Nuklir di Bulan Point Blank Process Explorer RS Omni Internasional Dianggap Bunuh Diri RUHUT SITOMPUL di DEMO Remote dekstop Multy Screen Reviewmu.com SMS Maut dari Nomor 081918836427 SURAT Dari MASA DEPAN Sinopsis Film Situs Noordin M. Top Soal UN 2010 Struktur Direktori Studi Kasus Hilangnya Website Dari SERP Google bagian 2 Terjebak dalam Lift Ternyata Rudal Aktif Tips Bermain Tips Mendesain Undangan Pernikahan Tips Mengatasi Rasa Malas Tips Trik UN 210 UU Pengendara MOTOR Versi Gado Gado Vishing Trik Penipuan Via Telphone Masa Kini WS Rendra Wisata SEO Sadau Zip recovery toolbox antivirus ariel Peterporn autisme salah satu penyebabnya avi download cepat di ziddu dunia firewall forbiana game tom jery google feature handphone indonesia Furniture Handicraft Wholesale info.txt justin bieber kamus karate kid 2010 online streaming piala dunia 2010 serial XP Genuine sistem Berkas manajemen informatika study kasus pada mesin pencari google sweat im trik mendapatkan barang gratis tuyul dan pocong bogor video erin andrews warnet pringsewu word recovery toolbox yamee