• Welcome to my blog!

Demikian adalah pernyataan dari Kompas.com tentang hadirnya Printer termurah berkualitas dari Epson yang telah Launcing untuk Kita

Dua Printer Ekonomis dari Epson, Mau?

KUTA, KOMPAS.com - Mengambil tempat di Kuta, Bali, PT EPSON Indonesia, Sabtu (12/6/2010) resmi meluncurkan dua jenis printer inkjet terbaru untuk pasar pemula dan dengan harga ekonomis. yang akan mulai dipasarkan pada bulan Juli 2010 mendatang.

Produk pertama adalah printer dengan fungsi tunggal Epson Stylus T13, yang dijual dengan harga 68 dollar AS, atau tak lebih dari Rp 700 ribu. Printer sederhana dengan fungsi tunggal ini pun memberikan fitur yang sebanding dengan harganya. "TX13 punya kecepatan cetak 28 halaman per menit (ppm) dengan tinta hitam, dan 15 ppm dengan tinta berwarna. Keduanya memakai mode draft ya. Ini tergolong sebagai sebuah kemajuan, sebab mungkin untuk produk sekelasnya terdahulu kecepatan cetaknya hanya 22 ppm," kata Zanipar Siadari, dari PT Epson Indonesia, di sela-sela acara peluncuran siang ini.

"T13 sangat ideal untuk pembeli yang mempertimbangkan biaya. Printer ini menjadi produk dengan harga yang paling terjangkau," kaya Deputy Country Manager PT Epson Indonesia M Husni Nurdin dalam kesempatan terpisah.

Sementara, produk kedua adalah dengan fungsi "all in one" TX121, yang tak hanya digunakan sebagai printer, tapi pun bisa dipakai sebagai scanner dan mesin fotocopy. TX121 dibanderol seharga 86 dollar AS, atau tak lebih dari Rp 900 ribu. Ini merupakan produk termurah Epson untuk printer multifungsi. "Printer ini didesain untuk penggunaan rumahan dan UKM yang ingin mendapatkan kemudahan dan efisiensi cetak dokumen dengan biaya terjangkau," kata Husni.

Tinta Mahal

Dalam kesempatan ini, Kompas.com sempat menanyakan soal mahalnya harga tinta Epson seperti yang dicitrakan oleh konsumen. "Jumlah pemakai Epson bukan yang tertinggi, kami ada di tengah. Nah, pertanyaannya adalah, kenapa masih ada orang yang setia dengan Epson? Tentu mereka mempunyai kepuasan tersendiri akan kualitas tinta dan hasil cetak Epson," kata Riswin Li, Product Manager, PT Epson Indonesia.

Riswin mengaku yakin, kualitas yang ditawarkan printer maupun tinta Epson memang sebanding dengan harga yang dikeluarkan konsumen. "Tidak hanya fisik printernya saja ya, tapi juga kualitas cetakan yang dihasilkan dengan tinta Epson tentu berbeda, dan itu terbukti mampu memuaskan konsumen," tegasnya.

Namun bukan berarti Epson tak mempertimbangkan efisiensi. Salah satu teknologi yang telah diterapkan Epson adalah Epson INKdividual, yang memungkinkan penggantiaan cartridge hanya untuk warna yang habis saja. "Hal ini mengurangi pembuangan tinta dan menghemat biaya tentunya," ujar Riswin.

Selain itu, Epson pun menawarkan alternatif tinta dengan harga yang terjangkau, yaitu cartridge ekonomis 91N, yang mendampingi cartridge standar 73N. "Kalau yang 73N harganya sekitar Rp 100 ribu, yang 91N bisa Rp 50 ribu," kata Riswin.

Yang membedakan kedua jenis cartridge tinta tersebut adalah volume. Artinya, meskipun tidak disebutkan dalam kemasan, kapasitas tinta di dalan 91N lebih kecil dibanding 73N. "Ini kami tawarkan bagi konsumen untuk bisa memilih sesuai pertimbangan mereka," kata Riswin. "73N lebih mahal di awal tapi pemakaiannya bisa lebih lama, atau 91N yang lebih murah di awal, tapi waktu penggunaaannya lebih pendek. Jadi silahkan konsumen pilih," katanya lagi.

Dalam spesifikasi teknis kedua printer di atas disebutkan, untuk penggunaan tinta 91N kapasitas cetak mencapai 170 lembar untuk hitam dan 210 lembar untuk berwarna. Sementara dengan menggunakan 73N mencapai 255 lembar cetak hitam, dan 395 lembar cetak berwarna.

Anda sedang membaca artikel tentang EPSON Printer TX13 T13 Termurah Berkualitas Telah Hadir dan anda bisa menemukan artikel EPSON Printer TX13 T13 Termurah Berkualitas Telah Hadir ini dengan url http://deltanetpringsewu.blogspot.com/2010/06/epson-printer-tx13-t13-termurah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel EPSON Printer TX13 T13 Termurah Berkualitas Telah Hadir ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link EPSON Printer TX13 T13 Termurah Berkualitas Telah Hadir sumbernya.
Photo

Sabtu, 12 Juni 2010

di 04.57


Label:

0 komentar:

Deltanet

Labels

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya secumit informasi untuk dibagi

Labels

info Berita Info Aplikasi news SEO INFO BARU Kontes Seo Google VS BING Kabar Berita Affiliate Program Bagi Pemula Aneh Aplikasi Cantik Bisnis Online Masa Kini Delta net Download Aplikasi Gratis Hard Reset Iklan Google Laptop Gratisan Mau PREDIKSI SOAL USBN SMA 2010 Penggerebekan Noordin M Top The Last Legion Trailer Tsavorite aplikasi javagratis opera penemuan repair HP 5 M 6 Software gratis pencari file duplikat di Windows Anggota Panitia Angket Century Apa Itu Tsunami Astaga.com Asteroid Destroys Earth Atune Ala iTunes Download Baby Fight Baca data CD yang Tergores Bahasa Indonesia Jadi Bahasa Kedua di Ho Chi Minh City Balibo Five Baut dan Lampu Jembatan Suramadu Pun Dicuri Beasiswa untuk SMA 2009 Cara Mengetahui Privat Number Casablanca Movie Cek Code Website dengan W3C Validator Cermin Antirudal Cermin Universal Dikira Ikan Besar Domain gratis Erin Andrews Facebook Festival Film Asia Film Indonesia Forbiana Ikutan Ngeblog Aaaah Forbiana dapat Award Format Manual HP Game Facebook Hans Christian oersted Hilangnya Pesawat Merpati IBU PRITA MULYA SARI SEDANG HEBOH Iklan - iklan jadul Investasi Online terbaru Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Keyword Teratas Minggu Ini Kiamat 2012 Komputer Game Kreasi Pada Google Kuburan Band Kuburan Mau Bubar Lambert Ama Video Luna Maya VS Ariel Magic Manohara Main Senetron Dibayar Rp2 Memilih Bisnis Meteor Shower Mhose lulus Kuliah di usia bocah Microsoft dan Yahoo Bersatu Museum Noordin M. Top Optimalkan Link Afiliasi Anda PERMOHONAN MAAF FORBIANA Paid Review berbahasa Indonesia Panduan Panduan Membuat Antena Kaleng (Wi Fi) Penerimaan CPNS 2009 Penggunaan Tenaga Nuklir di Bulan Point Blank Process Explorer RS Omni Internasional Dianggap Bunuh Diri RUHUT SITOMPUL di DEMO Remote dekstop Multy Screen Reviewmu.com SMS Maut dari Nomor 081918836427 SURAT Dari MASA DEPAN Sinopsis Film Situs Noordin M. Top Soal UN 2010 Struktur Direktori Studi Kasus Hilangnya Website Dari SERP Google bagian 2 Terjebak dalam Lift Ternyata Rudal Aktif Tips Bermain Tips Mendesain Undangan Pernikahan Tips Mengatasi Rasa Malas Tips Trik UN 210 UU Pengendara MOTOR Versi Gado Gado Vishing Trik Penipuan Via Telphone Masa Kini WS Rendra Wisata SEO Sadau Zip recovery toolbox antivirus ariel Peterporn autisme salah satu penyebabnya avi download cepat di ziddu dunia firewall forbiana game tom jery google feature handphone indonesia Furniture Handicraft Wholesale info.txt justin bieber kamus karate kid 2010 online streaming piala dunia 2010 serial XP Genuine sistem Berkas manajemen informatika study kasus pada mesin pencari google sweat im trik mendapatkan barang gratis tuyul dan pocong bogor video erin andrews warnet pringsewu word recovery toolbox yamee